Senin, 08 November 2010

suenenge duwe blog

saya seorang pelajar di SMAN 11 Surabaya, nama saya "Brillian fredy oktavianda putra".
Saya masuk di kelas X-2. Anak2nya pada agak setengah waras, ada satu kata wajib bagi mereka " YOU FUCK MAN". Ada satu pelajaran di sekolah yang saya sangat gemari, pastinya pelajaran TIK, saya diajar oleh pak EDI PSW, banyak hal yang saya bisa pelajari dari beliau salah satunya adalah bagaimana beliau membuka lahan bisnis lewat dunia maya . Pak EDI mempunyai blog yang bisa menghasilkan uang, tanpa harus apa-apa. Saya juga mendapatkan pengetahuan tentang banyak hal melalui situs web nya ahli-komputer

disamping itu , saya juga mempunyai 10 teman terbaik di kelas X-2, berikut nama-nama mereka :
1. Laxmana indra
2. Wisnu chandra
3. Irwanto
4. Hadryan kalandoro
5. Andini sulviana
6. Meylia kartika
7. Zainal arifin
8. Putri siminati
9. Sannga buana
10. Febby gitta

Sekian blog dari saya, karena memang terburu-buru. ya mohon makhlum kalau hasilnya kurang memuaskan bapak guru.
wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar