Senin, 23 Agustus 2010

Biodata diri

hey guys,

Nama saya "Brillian fredy oktavianda putra", kalian bisa memanggil saya " Brillian ". saya seoarang murid SMA 11 Surabaya . bertempat tinggal di Graha Mitra asri, depannya " Telaga Love ". Saya di lahirkan di Surabaya, 13 Oktober 1994. Meskipun dalam Kartu keluarga saya dilahirkan di Tuban(maklum lurahnya agak pikun). Riwayat sekolah saya waktu TK bersekolah di TK Widya Tama 2, tepatnya di daerah Asem rowo, sedangkan waktu SD saya bersekolah di SDN Asemrowo 1, bersebelahan dengan TK. Menginjak bangku SMP saya berpetualang dengan bersekolah di SMP yang berada di wilayah Surabaya barat, tepatnya di SMPN 20 Surabaya.

Perasaan mempunyai Blog :
Terkadang kita hanya ingin melampiaskan apa yang kita rasakan. Terkadang kejenuhan dan terkadang kebahagiaan. Lebih mengasyikan lagi jika ada yang merespons apa yang kita rasakan kan? ;) Hey, blog memfasilitasi hal tersebut. Tapi selalu ingat aturan emasnya: Jangan berlebihan dalam mengekspresikan diri. Terkadang kita hanya ingin berbagi apa yang kita ketahui, berbagi kebaikan, berbagi ilmu atau berbagi pengetahuan. Jika yang kamu ingin share kepada orang lain bisa di fasilitasi dengan text, graphic, video, audio, presentasi, dll. Blog bisa memfasilitasi hasrat berbagi kamu. Catat semua yang kamu rasakan dan publikasikan di blog kamu. Suatu hari di kehidupan kamu kelak, baca kembali apa yang sudah kamu tulis. Kebanyakan orang tertawa ketika membaca apa yang mereka tulis dahulu. Kenangan lama bersemi kembali gitu loh :).

1 komentar: